Selamat datang di Waroeng Net tempatnya berbagi informasi Terkini
Senin, 13 Juli 2015


Barcelona- Gelandang andalan Barcelona, Xaxi Hernandez yang mengatakan bahwa kiper Real Madrid, Iker Casillas yang merupakan kompatriotnya di timnas Spanyol itu merupakan sosok yang sangat gampang menarik perhatian para publik. Dia juga mengungkapkan, sudah melewati masa-masa bahagianya dan susah bersama walaupun berasal dari dua klub yang bersaing dikompetisi Liga Spanyol.

Xavi dan Iker Casillas memang berteman, terlepas status kedua pemain pemain tersebut merupakan andalan dari klub masing-masing, Barcelona dan Real Madrid. Keakraban kedua punggawa itu terlihat jelas pada saat tengah membela timnas Spanyol, yang mana keduanya yang saling membantu timnas Spanyol memenangi gelar juara Piala Dunia 2010 silam.

"Saya mengakui kepada semua para pendukung kalau saya sangat menghormati Iker, karena persahabatan kami sungguh-sungguh akrab, Ucap Xavi.

"Terdapat banyak musim-musim yang sudah kami akhiri dengan lalui bersama, ada kenangan-kenangan yang menyenankan dan juga ada kenangan yang tidak mengenakkan, dan yang seperti itulah yang membuat dua orang tidak bakal tinggalkan satu sama lain." Dia juga orang sangat gampang disukai, Kata Xavi.

Gelandang Barcelona itu juga mengingat ketika dimana sedang emosi terjadi diantara Barcelona dan Real Madrid seteleh perlawanan yang terjadi di pertandingan El Clasico. Pada saat itu, kedua kompatriot itulah yang mendamaikan keributan yang terjadi itu.

"Pada saat konflik antara kedua rival abadi muncul, dan kami melihatnya mampu menjadi tambah buruk, dia menelepon kepada saya dan memberitahukan, 'Pelopo' dia selalu memanggil saya dengan sebutan itu, kita mesti merubahnya. Kami melewati banyak persaingan untuk mampu berada di posisi kami sekarang ini, namun bisa buruk karena hal seperti ini, Ucap Xavi.

Iker Casillas pergi dari Santiago Bernabeu seusai menjalani karirnya selama 25 musim memperkuat Los Blancos. Real Madrid memutuskan untuk menjualnya sesudah mencapai kata setuju dengan tim papan atas Liga Portuga, Fc Porto.

Pada hari, Minggu, 12 Juli 2015 kemarin, Iker Casilaas mengucapkan selamat tinggal kepada klub dan juga pada suporternya.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tuliskan komentar anda di bawah dengan bijak dan sopan (No Sara)

Follow Our Twitter